Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Buat kalian yang berjiwa muda dan mendambakan tungganan yang sporty, irit dan selalu terdepan inilah kesempatannya.
telah diluncurkan dari Yamaha motor injeksi perta yg terinspirasi dari motoGP, ALL NEW JUPITER Z1 !
Dengan bangga Yamaha meluncurkan motor terbarunya ALL NEW JUPITER Z1 yang menjadi motor bebek pertama yg memiliki teknologi fuel injection. tentunya dengan karakter cepat dan berjiea muda.

Dengan inovasi terbarunya ALL NEW JUPITER Z1 membuat performanya meningkat 20% karena mengadopsi teknologi dari motor balap YZ Crankshaft Technologi, Low Friction Tecnology dan Forged Piston. Didukung dengan teknologi yang luar biasa ALL NEW JUPITER Z1 kian sempurna dengan Low Friction Tecnology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi labih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor menjadi lebih mudah memperoleh akselerasi yang luar biasa.

kecanggihan ALL NEW JUPITER Z1 tidak hanya sebatas itu saja, dangan dukungan dari mesin yang berteknologi Fuel Injection membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pasti makin cocok untuk dipacu dgn kecepatan tinggi.
ALL NEW JUPITER Z1 WHITE 
Bagus didalam, bagus diluar. :)
Inilah kiasan yang cocok untuk ALL NEW JUPITER Z1, karena tidak hanya mesin yang berteknologi canggih, ALL NEW JUPITER Z1 dilengkapi juga dengan bodi yang didesain lebih efisien untuk menembus angin, mudah bermanufer dan menikung saat kemacetan mulai merajalela di jalan raya. jadi kemacetan pun bukan masalah bagi tunggangan super canggih dan moderen yang satu ini... :)

Enak dirasa, sedap dipandang :)
Itu pula kiasan yang cocok untuk menggambarkan ALL NEW JUPITER Z1, dengan desain yang benar-benar fantastik untuk menghiasi tubuh ALL NEW JUPITER Z1, grafis yang bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar) naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi Fuel injection yang canggih dan moderen. grafis unik ALL NEW JUPITER Z1 menghiasi cover side dan leg side, makin menarik dengan tulisan FUEL INJECTION pada leg shield kanan dan kiri. Tidak hanya bodinya, ALL NEW JUPITER Z1 memberikan desain velg bergaris yang cantik dan tentunya akan menarik perhatian bagi siapapun yang melihatnya.

Dalam edisi ini tersedia berbagai warna yang menarik dan akan mewakili jiwa muda anda.
ALL NEW JUPITER Z1 CAST WHEEL

Putih, Merah, Hitam, Biru, dan Hijau.
Semua warna yang moderen dan dipadu padankan dengan striping yang sangat unik dan menarik dapat membuat setiap orang melirik kecanggihan yang ada.

Bagus-bagus kan warnanya...pasti bingung mau milih warna apa yaa....:)
ini ada beberapa tips dari saya, dan boleh untuk dicoba...

Bagi kalian yang enerjik, dinamis dan terkadang menyukai tantangan ini adalah pilihan dari saya....putih...warna yang dominan putih dengan kombinasi yang menarik perhatian sangat cocok untuk mewakili kepribadian anda...
ALL NEW JUPITER Z1 WHITE

Selanjutnya warna merah saya rekomendasikan bagi anda yang berani, kuat, dan selalu bersemangat untuk mencoba hal-hal yang baru, warna merah ini juga saya rekomendasikan bagi anda yang berjiwa romantis...:) hehehe
ALL NEW JUPITER Z1 RED



Hitam, warna ini memberi kesan wibawa, gagah, dan kuat...anda merasa terpanggil? silahkan pilih yang satu ini, dan tidak salah bila anda disegani orang saat anda menungganginya ;)
ALL NEW JUPITER Z1 BLACK



Buat anda yang setia, tenang, dan bisa diandalkan saya menunjuk Biru sebagai pilihan yang cocok untuk anda, dengan kombinasi warna yang sangat selaras akan membuat anda semakin keren dan sporti
ALL NEW JUPITER Z1 BLUE



Untuk anda yang selalu ceria, menyenangkan, dan cinta dengan kesejukan maka pilihan yang satu ini akan mewakili semua selera anda, Hijau, warna ini akan selalu membuat anda terlihat ceria saat anda menunggangi si hijau yang selau menarik perhatian ini. :)
ALL NEW JUPITER Z1 GREEN



Sudah yakin ingin memilih? jangan tunggu waktu lama lagi.....
eits, tunggu dulu...anda masih ingat pesan yang terkenal dari film spiderman? "dibalik kekuatan yang hebat terdapat tanggung jawab yang hebat",
naaah. . . . . karena ALL NEW JUPITER Z1 ini mengadopsi motoGP dan didukung berbagai teknologi yang canggih, moderen, dan mutakhir pastinya tunggangan yang super hebat ini dapat melaju cepat dan bermanufer dengan hebat, tentu itu semua tidak luput dari kita sang pengendara yang selalu mengutamakan keselamatan, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Tentu bukan sekedar itu saja, sang penunggang pun harus mematuhi praturan yang berlaku, contohnya memiliki SIM (surat ijin mengemudi).
Jadi sebelum mulai menunggangi 
ALL NEW JUPITER Z1 sebaiknya anda memilki SIM demi keselamatan diri anda pribadi dan orang lain, setelah anda memiliki SIM ada lagi yang tidak bolek lupa, pakaian keselamatan, mulai dari helm SNI, jaket tahan angin, sarung tangan, masker, dan lebih baik jika anda menggunakan rompi anti angin, clana khusus pengendara motor, dan sepatu safety khusus pengendara motor dengan begitu keselamatan tidak lagi jadi alasan untuk memuktikan kecanggihan ALL NEW JUPITER Z1.
Tetap jangan lupa untuk mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku di jalan raya, dengan keselamatan yang sudah terjamin, dan tunggangan yang super canggih maka membuat anda SEMAKIN DI DEPAN....

Logo Yamaha SEO Competition
ingin lihat tunggangan super canggih yang lain?
kunjungi situs resmi yamaha : http://www.yamaha-motor.co.id


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar